Inilah Hotel Yang Paling Indah Sekaligus Menakutkan Sedunia

Bagi yang ingin menikmati percutian yang berbeda dari biasanya dan anti mainstream, nampaknya patut mempertimbangkan rekomendasi untuk menginap di hotel satu ini.

Mungkin ini adalah hotel paling mengerikan di seluruh dunia. Bukan karena tempatnya yang horor, melainkan karena lokasinya berada di tempat yang tidak pernah kita pikirkan sebelumnya.

Jika tidak takut ketinggian, cobalah menginap di Skylodge Adventure Suites. Seperti namanya, tentu bilik ini menawarkan sebuah petualangan di taman petualangan Natura Vive di Cusco, Peru.

Skylodge Adventure Suites
Skylodge Adventure Suites berupa kapsul di ketinggian
Skylodge Adventure Suites adalah sebuah kapsul kecil yang ditempatkan di atas sebuah gunung yang menghadap ke Sacred Valley, lembah peninggalan suku Inca yang menjadi obyek pariwisata unggulan Peru. Sayangnya, untuk mencapainya kondisi tubuh Anda harus benar-benar sehat dan bugar.

Skylodge Adventure Suites
Pemandangan ladang yang menghijau dilihat dari salah satu sudut Skylodge Adventure Suites
Untuk mencapai kamar hotel ini, pengunjung harus memanjat setinggi 396 meter. Salah satu caranya adalah dengan memanjat ferrata, yaitu tangga logam yang menempel di dinding tebing.

Ada cara lain yang lebih aman dan lumayan tidak membuat jantung Anda berdebar terlalu kencang yaitu Anda bisa naik lebih santai dengan berjalan kaki selama 4 jam melalui jalan setapak zip-line. Masalahnya, saat menuruninya, Anda juga tetap akan dibuat kewalahan dan menguras adrenalin Anda.

Skylodge Adventure Suites
Salah satu bagian interior dalam Skylodge Adventure Suites. Ranjangnya empuk
bilik hotel ini berbentuk kapsul dan memiliki panjang 7,3 meter dengan lebar 2,4 meter. Meski tidak terlalu besar, bilik ini memiliki ruang makan, kamar mandi ramah lingkungan dan bilik  tidur yang boleh digunakan untuk 4 orang.

Skylodge Adventure Suites
Sarapan di depan tebing dan jurang menganga, berani?
Kapsul ini terbuat dari panel polikarbonat super kuat yang tahan cuaca dan transparan, sehingga pengunjung akan merasa lebih dekat dengan alam. Mereka bisa melihat secara langsung sungai dan lembah yang berada jauh di bawah, bahkan melihat bintang-bintang bertaburan dengan jelas pada malam harinya.

Skylodge Adventure Suites
Apabila Anda melihat ke lantai, Anda akan melihat pemandangan yang bisa membuat Anda pusing, berani?

Tetapi jika ingin suasana yang lebih intim dan pribadi, pengunjung bisa menutupnya dengan tirai yang sudah dipersiapkan.

Skylodge Adventure Suites
Apabila tamu ingin suasana yang intim dan pribadi, boleh menutupinya dengan tirai yang ada
Jika berani menginap di bilik yang mengerikan ini, tamu akan disajikan makan malam dengan menu gourmet dengan anggur. Biaya untuk menginap disini adalah US$ 314

Skylodge Adventure Suites)
Toilet dan bilik mandi di Skylodge Adventure Suites, berani?

Sekali lagi, apakah Anda berani untuk merasakan sensasi menginap disini?

0 Response to "Inilah Hotel Yang Paling Indah Sekaligus Menakutkan Sedunia "

Post a Comment